Jumat, 28 Desember 2012

Contoh Program Listview


Artikel -23

Contoh Program Listview

Public Class Form1
    Sub buattable()
        LV.Columns.Add("npm", 80, HorizontalAlignment.Center)
        LV.Columns.Add("nama", 180, HorizontalAlignment.Left)
        LV.View = View.Details
        LV.GridLines = True
        LV.FullRowSelect = True
    End Sub
    Sub isitable()
        Dim lst As New ListViewItem
        lst.Text = npm.Text
        lst.SubItems.Add(nama.Text)
        LV.Items.Add(lst)
    End Sub

    Private Sub Form1_Load(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles MyBase.Load
        buattable()
    End Sub

    Private Sub Btnproses_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Btnproses.Click
        isitable()
        npm.Text = ""
        nama.Text = ""
    End Sub
End Class

Tidak ada komentar:

Posting Komentar